Pacarku Possesif 2

Curhatan dari seseorng yang sekarang ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Sebut saja Dhani (bukan nama sebenarnya) yang punya pacar bernama Anisa (bukan nama sebenarnya).

Berpacaran sejak kelas 1 SMA, tepat hari jadi tanggal 1 April 2009 disaat mereka masih satu kelas. Sebelum akhirnya mereka tidak sekelas lagi ketika kelas 2, dhani masuk di kelas IPA dan anisa masuk di kelas IPS. Cewek itu yang menyatakan cinta pertama kali dengan dhani, hingga sekarang mereka berpacaran.

Sejak pertama kali kami pacaran sudah terlihat sikap egois dan overprotektif dia kepada aku, hal sepele saja sering sekali buat dia marah. Menuduh aku selingkuh dengan cewek lain, kurang perhatian sama pacar sendiri dan tidak mau ngalah buat dia. Padahal kalau dipikir-pikir, kurang apa aku selama ini sama dia? Kemanapun dia pergi selalu aku temenin, sampai aku relain tidak nganter mama ke tempat kerja buat nemenin dia pergi. Apalagi jika tidak membalas sms atau telepon dia, pasti marah dan nuduh yang nggak-nggak sama aku. Padahal aku sudah jujur selama ini sama dia, kalaupun aku tidak membalas sms maupun mengangkat telepon dari dia karena suka ketiduran dan nggak denger tapi tetep aza dia nggak percaya sama penjelasan aku itu. Dia nuduh kalau aku sengaja nyuekin sms sama telepon dia atau takut ketahuan kalau lagi selingkuh. Demi Tuhan…sampai saat ini cuma dia yang aku sayang tapi kalau diperlakukan seperti ini terus, yang selalu diawasi, dibatasi dan dicurigai, bisa-bisa aku capek sendiri ngadepin dia. Ya, gimana bisa betah pacaran sama cewek yang bersikap seperti itu?