Bisa Nggak Ya. . . ?!

Sebenarnya aku pingin banget cari kasus yang mungkin dibilang aneh sama orang-orang. Tapi itulah hal yang aneh yang sesungguhnya bisa jadi hal luar biasa. Ya…aku tau sech nggak semua orang bisa menerima alasanku ini, tapi banyak orang yang mungkin bertanya-tanya apa saja sech yang dilakukan oleh kebanyakan orang di dalam sebuah kamar mandi? ^______^
Mungkin mereka beranggapan vulgar dan itu sebagai privasi masing-masing orang. Tapi nggak semua orang beranggapan aktivitas dalam kamar mandi itu selalu vulgar, karena banyak yang tidak diketahui public kegiatan yang dilakukan di dalam kamar mandi selain kegiatan mereka pada umumnya. Justru kalau aku bahas sesuai dengan pengalaman orang-orang yang aku kasa-kisi mereka, ternyata banyak hal-hal diluar pikiran kita yang selama ini banyak aktivitas yang dilakukan di kamar mandi dari yang lucu, seru, sedih hingga aneh bin ajaib ala mereka sendiri (termasuk aku ^^).
Woow….setelah mendengar cerita mereka, aku jadi punya inspirasi yang nggak bisa dinalar logika sama orang normal pada umumnya. Ingin buat kumpulan real story dari berbagai cerita atau pengalaman orang tentang apa saja kegiatan mereka di dalam kamar mandi?
Dengan judul “INSPIRASI KAMAR MANDI”, bakalan diterima khalayak umum nggak ya?????